8:20 PM | Posted in
Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, Jakarta. Setelah memajang Mercedes-Benz SLS AMG berkelir light-blue di Geneva Motor Show bulan lalu, akhirnya gerai modifikasi FAB Design secara resmi melansir New Gullwing karyanya. Bedanya, detail resmi yang kali ini diluncurkan bertajuk SLS AMG Gullstream.

Tuner yang bermarkas di Hunzenschwill, Swiss tersebut menginstal perangkat body kit yang tertanam di sekujur tubuh, bumper depan berhiaskan daytime running lights vertikal,  fender lebih lebar yang mengalir tanpa sambungan hingga ke side skirts kemudian ke quarter panel yang lebih lebar. Bumper belakang kini didesain dengan mengadopsi veltilasi udara yang lebih lebar serta diffuser yang dilengkapi dengan lip spoiler carbon fiber.

Fab Design juga mengembangkan exhaust system stainless steel yang terintegrasi dengan valve control dan empat laras knalpot berdesain rounded plus air scoop di atap. Jika tenaga maksimal di penghasil daya standar hanya sebesar 563 bhp, maka hasil olahan FAB mampu menggelontorkan daya hingga 607 bhp dengan torsi 690 Nm pada 4600 rpm. SLS AMG Gullstream bisa berakselerasi dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 3.6 detik dengan kecepatan puncak 325 km/jam Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Kado CLS 63 AMG Untuk Nicky Hayden

Satu unit Mercedes-Benz CLS 63 AMG resmi hadir markas Ducati MotoGP yang dipersembahkan untuk pembalapnya, Nicky Hayden. Bahkan, juara dunia MotoGP 2006 ini langsung pergi ke Affalterbach untuk menerima kunci Mercedes-Benz barunya hanya selang beberapa hari setelah berhasil finish di tempat ke tiga di Jerez, Spanyol.

Di markas besar AMG, Hayden disambut oleh CEO Mercedes-AMG GmbH, Ola Kallenius. Ola sendiri lah yang menyerahkan kunci model “Edition One” ke pembalap berjuluk The Kentucky Kids ini. Mercedes-Benz CLS 63 AMG “Edition One” memadankan antara detailing ruang kabin kelas premium dengan warna Grey Shape Matt. Khusus untuk mobil besutan Hayden, AMG telah melengkapi mesin 5.5 liter V8 nya dengan AMG Performance Package yang sanggup mengantarkan daya 557 hp dan torsi 800 Nm ke keempat rodanya.

Cover dari mesin AMG terbuat dari carbon fiber, sama seperti halnya spoiler di bibir bagasi. Untuk meredam liarnya mesin sekaligus ebagai pemanis, AMG sengaja mengimplementasikan  caliper berkelir merah.

Saat ini Hayden sedang bertarung di musim ke sembilannya di MotoGP bersama rekan setimnya, Valentino Rossi. “Bisa mengunjungi Affalterbach merupakan sebuah kesempatan yang sangat langka. Apalagi bisa bertemu dengan para enthusiast dan staff AMG. Hal seperti ini hanya bisa dirasakan sama seperti di markas Ducati di Bologna,” girang Hayden.Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Logo SEO Olympic Kontes 2011

Related Articles



Category:
��

Comments

1 Response to "Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia"

  1. Mercedez-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia On May 11, 2011 at 11:10 AM

    Semoga sukses kontes SEO Mercedez-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Salam kenal.